Ucapan Valentine Day 2012 | SMS Ucapan Valentine Day | Selamat Hari Valentine 2012

Lusa besok banyak yang merayakan valentine, yang biasa disebut hari kasih sayang. Kalo menurut ane mah tiap hari juga disebut hari kasih sayang, masak cuma hari valentine aja yang hari kasih sayang. Kasih sayang kan harus selamanya kita lakukan sepanjang hidup kita, baik itu untuk keluarga kita, teman-teman kita ataupun orang-orang terdekat di hati kita.

Dibawah ini ada beberapa Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 :

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu

Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan katakata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.

Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.

Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas, secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.

Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.

Cukup segitu aja dah Ucapan Valentine Day 2012 kali ini. Lumayan capek juga… hehehe…

Leave a comment